Tuesday, October 7, 2014

Download Tema LINE Forest Friends Android iOS

Inwepo Tutorial - Baru beberapa hari kemarin LINE merilis tema barunya yaitu LINE Minnie Mouse, sekarang sudah ada lagi yang baru yaitu Forest Friends. Tema ini bertemakan pemandangan pohon (hutan) dengan Brown dan Cony dengan berwarna cerah putih dan hijau hutan sesuai nama tema'nya menjadikan tema ini terlihat lebih elegant dan enak dipandang mata.


Seperti biasa tema ini versi berbayar bagi yang ingin membelinya ada baiknya mencoba versi trial-nya. Jika kamu suka harap membeli yang resmi karena jika menggunakan tema dari inwepo hanya bersifat sementara jika ingin permanen silakan membelinya.

Tema ini hanya bersifat sementara tidak permanen jadi inwepo hanya memberi review, jika kamu ingin memilikinya secara permanen harap membelinya di theme shop atau langsung di website LINE, jika kamu tidak mempunyai kartu kredit kamu bisa membelinya menggunakan pulsa telkomsel atau XL dengan harga Rp28.600.

Untuk membelinya dengan pulsa  kunjungi situsnya di sini https://store.line.me/themeshop/showcase/en

Jika kamu memang menyukai tema ini diharapkan membeli untuk menghargai developer LINE.

Untuk cara membelinya sama seperti membeli stiker 





Untuk pengguna iOS hanya bisa download dan mengganti tema melalui komputer, tidak bisa langsung dari iDevice-nya kecuali sudah jailbreak. silakan baca cara install tema LINE di iOS di bawah.

Sebagai tanda terima kasih kamu kepada kami jangan lupa untuk di-share kepada teman-teman kalian.

Download

Untuk cara mengganti tema-nya ikuti link di bawah ini:

No comments :

Post a Comment